Kumpulan Artikel Kesehatan, Berita Kesehatan, Tips Kesehatan, dan Informasi tentang Penyakit, serta Cara Mengatasinya

Tuesday, September 9, 2014

Cara Menghilangkan Telur Kutu di Rambut

Cara Menghilangkan Telur Kutu di Rambut banyak diincar incar oleh remaja sekarang, baik itu pria dan wanita. Namun, kebanyakan Wanita yang mengalami hal ini.
Kutu Betian biasanya menetaskan Telur Kutu Rambut sebanyak 9 - 12 buah telur per Minggunya, Telur dari Kutu rambut sangat erat menempel di Rambut bahkan telur kutu lebih susah dcari dan dihilangkan dari pada Kutu yang sudah Dewasa.


Tanda tanda timbulnya Telur Kutu rambut ialah merasakan Gatal di bagian rambut, rambut merasa tak seperti biasanya, & rambut gatal serta panas.
Mencegahnya yang paling Gampang ialah mencuci sisir rambut sebelum dipakai, rajin mengganti sprai kasur dan bantal, rajin merawat rambut dan rajin mencuci handuk yang sudah terasa banyak bakteri.

Sebelum Telur Kutu menetas menjadi Limpa dan tumbuh menjadi Dewasa, anda pantas untuk mencegahnya timbulnya kutu dengan Cara Menghilangkan Telur Kutu Rambut sebagai berikut :

Cara Menghilangkan Telur Kutu di Rambut


Minyak Kelapa

Minyak Kelapa dipercaya sebagai Vitamin Rambut agar rambut tak mudah kering, namun Minyak Kelapa juga diyakini bahwa dengan khasiatnya yang super alami bisa membunuh Telur Kutu di Rambut.
Caranya :
Sediakan Minyak Kelapa secukupnya, lalu panaskan Minyak kelapa tersebut (jangan terlalu panas), jika sudah panas tuangkan minyak secukupnya yang sudah dipanaskan ke Rambut anda, diamkan Minyak kelapa yang panas itu bekerja di rambut dengan membungkus rambut dengan handuk atau plastik yang bersih, lalu tunggu sekitar 2 - 4 jam dan bersihkan dengan Air hangat, dan jangan lupa Keramas Rambut dengan bersih.

Bawang Merah

walaupun Bawang Merah  baunya sangat menyengat dan memerihkan mata, tapi Bawang merah mempunyai khasiat untuk mengatasi Diabetes, Pendarahan, & Kanker, selain itu juga bisa menghilangkan Telur Kutu Rambut.
Caranya :
Ambil Bawang Merah secukupnya, lalu haluskan bawang merah tersebut dengan merata, sesudah halus, oleskan secukupnya bawang merah yang sudah dihaluskan tersebut dengan merata di Rambut, jangan lupa memijat mijat rambut anda agar selalu sehat dan bugar, setelah itu tutuplah rambut dengan plastik topi mandi, diamkan selama kurang lebih 1 jam, lalu bilas dengan air yang bersih, setelah itu barulah Keramas rambut agar kelihatan Cantik bebas dari Telur Kutu rambut.

Anda Kurang Percaya diri karena memiliki Kutu Rambut?
Selain di artikel ini membahas tentang Cara Menghilangkan Telur Kutu di Rambut , ada juga artikel yang membahas tentang Cara Menghilangkan Kutu di Rambut Secara Alami  . Ingin tau bagaimana tips sederhana menghilangkan kutu rambut yang diarahkan oleh Admin blog ini?
silahkan Kunjungi Artikel Berikut :]
http://sehatlovers.blogspot.com/2014/08/cara-menghilangkan-kutu-di-rambut.html

Cara Menghilangkan Telur Kutu di Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments: