Kumpulan Artikel Kesehatan, Berita Kesehatan, Tips Kesehatan, dan Informasi tentang Penyakit, serta Cara Mengatasinya

Thursday, August 28, 2014

Cara Menghilangkan Kutu di Rambut Secara Alami

Cara Menghilangkan Kutu di Rambut Secara Alami banyak dicari oleh para Remaja, terutama perempuan yang mempunyai kutu di bagian rambutnya. Cara Wanita maupun Pria yang menginginkan rambutnya Indah dan Bersih kebanyakan salah, tumbuhnya telur kutu atau kutu di rambut karena adanya pemakaian obat, shampoo, kondisioner, handuk, & sisir yang sembarangan dipakai oleh individu tertentu.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut

Lalu, Tumbuhnya kutu rambut sebagian besar karena malas merawat kesehatan rambut, selain itu juga karena kepala kita berdekatan dengan kepala orang yang mempunyai kutu di rambutnya. Kutu sangatlah susah untuk dibasmi dengan cubitan tangan karena kutu sangat kuat menempel pada rambut anda. Bagi kalian yang mempunyai masalah pada rambut karena berkembang biaknya kutu di rambut, kini artikel ini akan memberi Cara Menghilangkan Kutu Rambut , berikut caranya :

Cara Menghilangkan Kutu di Rambut

Bawang Merah

Walaupun bau bawang merah sangat menyengat, namun dengan Bawang Merah kutu kutu di rambut cepat hilang.
Caranya :
Sediakan Bawang Merah secukupnya, kupaslah bawang merah tersebut, Parutan tersebut dihaluskan, kemudian oleskan bawang yang halus tersebut pada rambut dengan merata, ditambah pijatan untuk membasmi kutu kutu di rambut, kemudian diamkan sekitar 2 jam, kemudian Keramas sampai bersih agar kutu rambut hilang dan bau bawang juga hilang.

Minyak Zaitun

Selain khasiatnya yang bisa menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, memperpanjang rambut, menghilangkan bekas luka, dll. Minyak Zaitun juga bisa menghilangkan Kutu kutu di rambut.
Caranya :
Sediakan Minyak zaitun secukupnya, oleskan Minyak Zaitun ke semua bagian rambut anda, pijat dengan merata, kemudian tutup dengan Plastik bersih, diamkan selama 3/4 jam, kemudian keramas sampai bersih agar tidak ada lagi gangguan gatal karena kutu kutu nakal di rambut.

Terima kasih sudah membaca artikel ini yang membahas tentang " Cara Menghilangkan Kutu Rambut "
Semoga bermanfaat ..

Cara Menghilangkan Kutu di Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment