Kumpulan Artikel Kesehatan, Berita Kesehatan, Tips Kesehatan, dan Informasi tentang Penyakit, serta Cara Mengatasinya

Friday, March 27, 2015

Cara Diet Yang Salah


Sekarang ini sudah banyak metode-metode diet yang digunakan oleh para wanita khususnya untuk menurunkan berat badan. Pastinya kita harus memilih yang sesuai dengan kondisi badan kita agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diingkan. Karena alaminya adalah melakukan diet tidak hanya untuk menurunkan berat badan melainkan juga untuk kesehatan tubuh kita. Penurunan berat badan adalah bonus yang kita dapat dari pola hidup sehat yang kita jalani.
Namun kebanyakan dari anda mungkin masih ada yang keliru dengan beberapa metode diet yang dilakukan tanpa pengawasan dokter atau ahli kesehatan. Sehingga ketika anda berdiet badan anda malah terasa lemas dan tidak bertenaga. Disamping itu berat badan pun tidak turun dan malah-malah timbangan anda naik karena salah metode itu.


 
Cara diet yang salah diantaranya yaitu wanita cenderung berpikir bahwa tidak memakan makanan berat dan menggantinya dengan camilan padahal sama saja jumlah kalori yang terdapat pada camilan bahkan bisa lebih besar dari kandungan yang terdapat pada nasi, lalu bahkan camilan tidak membuat kenyang dan akan menambah jumlah yang masuk ke dalam perut.


Tetap mengkonsumsi minuman yang manis, mulai sekarang biasakan ketika anda mengunjungi sebuah tempat makan untuk memesan sebotol air mineral dan jangan tergoda oleh manis air sirup, soda dan lain sebagainya. Karena minuman manis tersebut banyak sekali mengandung gula yang terdapat kalori yang sangat tinggi.

Tidak melakukan olah raga. Dengan anda melakukan diet anda berpikir bahwa akan mengalami penurunan berat badan tanpa diimbangi dengan berolah raga. Padahal olah raga sangat membantu untuk meningkatkan massa otot agar proses pembakaran menjadi lebih cepat. Jadi jika hanya melakukan diet saja tidak akan mengalami penurunan karena massa otot yang tidak berkurang.
             
Semoga dari penjelasan di atas anda semua bisa lebih melakukan diet yang sehat dan tidak melakukan diet yang sembarangan.

Cara Diet Yang Salah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: lordobie

0 comments:

Post a Comment